Pusat Bantuan Service AC




  1. Pelanggan
  2. ADM Operator
  3. Teknisi
  4. Berangkat
  5. Service
  6. Selesai
  7. Bayar


1: Pelanggan
  • Ketika Pelanggan Atau Customer membutuhkan kami? Kami Selalu ada untuk anda di layanan kumunikasi cepat dengan dua pilihan. Untuk Live Chat kami sediakan Jejaring social WhatsApp dan Untuk komunikasi layanan panggilan kami sediakan Call Service. Dengan dua layanan tersebut maka pelanggan tidak akan menemukan kesulitan untuk Tanya-jawab, info Harga, Janji-temu dan lain sebagainya.
2: ADM Operator
  • ADM Operator akan selalu siap melayani anda untuk keluhan anda dan layanan apa yang anda butuhkan. Admin akan menyediakan dengan cepat apabila dan seandainya anda menginginkan service cepat maka admin akan segera mengecek teknisi yang sudah siap menuju tempat Anda.
3: Teknisi
  • Teknisi Akan mempersiapkan peralatan yang di butuhkan saat service di tempat Customer sesuai laporan dari Admin Operator Service. Teknisi Akan di berikan surat perintah kerja serta kontak Customer agar Customer dengan mudah berkomunikasi dengan Teknisi saat perjalanan ke tempat Customer.
4: Berangkat
  • Teknisi Berangkat menuju tempat customer maka Customer di anjurkan memberikan letak lokasi sesuai permintaan letak lokasi service.
5: Service
  • Ketika teknisi sampai di tempat Customer maka teknisi akan mendikte ulang masalah atau keluhan AC Customer untuk memberikan layanan yang tepat pada AC Customer. Setelah informasi telah didapat maka teknisi akan Mulai mengerjakan Cek kondisi AC Customer. Setelah pengecekan selesai maka Teknisi akan memberikan laporan pada Admin Operator dan juga pada Customer apabila kebutuhan service ada perubahan atau tidak tepat dalam laporan dan diharuskan merubah layanan/ Service yang tepat.
6: Selesai / Service Selesai
  • Ketika teknisi akan selesai maka teknisi akan mengecek ulang kondisi AC Customer untuk memastikan AC Customer benar-benar dalam kondisi baik tanpa hambatan apapun sehingga Customer mendapatkan jaminan garansi Service 30 hari ( 1. Bln ). Custemer Berhak untuk bertanya apa yang harus dilakukan apabila AC Customer mendapatkan masalah, Customer berhak bertanya tentang AC dan jadwal service AC, Cuci AC, Bongkar AC dan lain sebagainya. Setelah selesai Teknisi Akan memberikan totalan biaya service kepada Customer sesuai service yang telah dilakukan dan apabila ada penggantian kompone yang dilakukan teknisi.
7: Bayar / Pembayaran
  • Saat Pembayaran dilakukan Custemer diharuskan memperhatikan Faktur yang di berikan teknisi. Apabila Custemer tidak mengambil faktur yang diberikan teknisi maka Garansi tidak berlaku. Apabila Custemer tidak menyimpan bukti pembayaran / Faktur service maka garansi tidak berlaku. Apabila Customer menginginkan pembayaran elektronik maka Customer wajib untuk menghubungi Admin Operator Service dan melampirkan bukti transaksi dilanjutkan bukti transaksi akan dibawa oleh teknisi sebagai bukti bahwa layanan / Service telah dibayar menggunakan metode elektonik / Mobile Bangking. “Pastikan pembayaran yang dilakukan sudah di sepakati Admin Operator Service

Komentar