Garansi Service AC di DZ TEKNIK

Syarat dan Ketentuan untuk Garansi Service AC di DZ TEKNIK
Berikut list service AC di DZ TEKNIK beserta garansi yang diberikan:

1. Cuci AC
Garansi hanya berlaku sebelum penyedia jasa meninggalkan rumah customer. Apabila ketika customer menyalakan AC dan masih ada air yang menetes, penyedia jasa harus memberikan garansi cuci AC pada saat itu juga.

2. Isi Freon
Garansi isi freon akan diberikan hingga 30 hari dari tanggal pengisian freon. Apabila pengisian freon dilakukan setelah pengelasan kebocoran, garansi hanya berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik dimana pengelasan terjadi dan tidak berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik lain dimana sebelumnya tidak dilakukan pengelasan.

3. Pengelasan Kebocoran
Perlu diperhatikan, untuk layanan pengelasan pada kebocoran, garansi 30 hari hanya akan diberikan terhadap titik dimana pengelasan dilakukan.

4. Bongkar Pasang
Garansi 30 hari akan diberikan apabila terjadi kemiringan pada sambungan-sambungan yang dipasang oleh penyedia jasa yang mengakibatkan freon habis. Garansi yang diberikan adalah untuk freon. Garansi tidak berlaku apabila AC lama dipasang kembali dan tidak dingin karena kebocoran pada indoor dan outdoor.

Notes

  • Garansi yang diberikan berupa pengerjaan atau service ulang, tidak berupa penggantian kerugian dalam bentuk uang.
  • Jumlah yang digaransikan maksimal sebesar nilai jasa atas unit yang bermasalah (nilai total dikurangi biaya sparepart) yang tertera pada kuitansi yang diberikan penyedia jasa
  • Garansi dari DZ TEKNIK hanya mencakup jasa
  • Garansi sparepart dan material yang diberikan oleh penyedia jasa hanya berlaku antara customer dan penyedia jasa
  • Untuk setiap kali garansi, customer wajib menyertakan kuitansi / faktur dari pengerjaan yang dilakukan oleh penyedia jasa yang tergabung dalam sistem DZ TEKNIK
  • Garansi hanya berlaku maksimal 30 hari dari tanggal pengerjaan (tanggal yang tertera pada invoice atau kuitansi, apabila tidak tercantum pada invoice maka akan diberlakukan 30 hari sejak request dibuat di DZ TEKNIK)
  • Nilai perbaikan ulang yang kami garansikan maksimal sebesar Rp 400.000. Bila total nilai jasa lebih dari nominal tersebut, maka selisihnya akan ditanggung oleh customer.
  • Garansi yang berlaku disesuaikan dengan jenis layanan jasa yang dipilih customer saat mengisi form pemesanan`
  • Garansi tidak berlaku jika customer menggunakan penyedia jasa di luar sistem DZ TEKNIK
  • Bila setelah kami mengirimkan partner terpercaya kami untuk memberikan garansi perbaikan ulang, terjadi kerusakan kembali, kerusakan tersebut sudah di luar tanggung jawab DZ TEKNIK




Komentar