Jual Beli AC Baru dan AC Bekas di Bandung

Baca Juga

Jual beli AC Baru dan AC Bekas (2nd) serta layanan tukar tambah mesin pendingin ruangan kondisi second dengan Unit baru. Layanan ini menjadi solusi hemat bagi pengguna mesin Air Conditioning di wilayah Bandung Dan Cimahi.
DZ AC TEKNIK

Jual Beli AC

DZ AC TEKNIK Menjual dan membeli AC dengan berbagai merk AC Seperti: AC Daikin, Panasonic, LG, Toshiba, Samsung, Sharp, Uchida, Sanyo, Gree, TCL, Fujiare, Mitsubishi, York, Hitachi dll

Beli AC Bekas

Setiap unit mesin AC bekas yang hendak dijual akan dinilai tinggi bila kondisi masih bagus dan diatas 80%.  DZ AC TEKNIK Beli AC dengan berbagai merk AC Seperti: AC Daikin, Panasonic, LG, Toshiba, Samsung, Sharp, Uchida, Sanyo, Gree, TCL, Fujiare, Mitsubishi, York, Hitachi dll. Kami membeli mesin pendingin ruangan dalam kondisi rusak maupun mati setelah dilakukan survey oleh teknisi DZ AC TEKNIK Hubungi kami melalui telepon Atau WhatsApp untuk konfirmasi dan informasi yang lebih rinci.

Jual AC Bekas

DZ AC TEKNIK Spesialis dan ahli AC di Bandung Dan Cimahi, menjual AC Second dengan berbagai merk AC Seperti: AC Daikin, Panasonic, LG, Toshiba, Samsung, Sharp, Uchida, Sanyo, Gree, TCL, Fujiare, Mitsubishi, York, Hitachi dll. bergaransi dengan konsisi mesin diatas 80% dan bekerja dengan sempurna. Setiap unit AC 2nd yang dijual sudah termasuk biaya ongkos pasang, pipa tembaga sepanjang 5 m, pipa drain 5 m dan kabel power 5 m. Beli unit air conditioning bekas merupakan pilihan cerdas bagi pengguna mesing pendingn ruangan untuk kantor sementara, di lokasi proyek proyek pembangunan hingga untuk dipasang di rumah tinggal.

Hidup Lebih Sehat Dengan AC yang Bisa Memberikan Udara Lebih Segar
Hidup di tengah kota besar yang sibuk bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan manusia. Pasalnya asap kendaraan dan juga polusi udara lainnya yang masuk ke dalam paru-paru bisa merusak kesehatan mulai dari batuk-batuk ringan hingga masalah pernapasan yang lebih serius. Karena itu bersihkan paru-paru Anda dari kualitas udara yang buruk dengan menggunakan AC yang tidak hanya bisa mendinginkan udara tapi juga bisa menyaring udara yang ada di sekitar Anda menjadi lebih sehat untuk dihirup. Pendingin udara yang bisa mendinginkan ruangan dengan lebih cepat pastinya juga bisa memberikan Anda kenyamanan selama beraktivitas di dalam ruangan dan membebaskan Anda dari panasnya udara dan cuaca di luar ruangan yang terasa membakar kulit. Pilih AC yang memiliki kemampuan mendinginkan sesuai dengan kebutuhan Anda dari sekian banyak pilihan alat elektronik pendingin ruangan dengan teknologi terbaru yang lebih hemat energi dan lebih awet.
Pilihan AC Berkualitas Dari Berbagai Macam Brand Elektronik Ternama
Banyak vendor produk elektronik yang punya berbagai macam produk AC terbaru dengan teknologi yang terus diperbarui demi memberikan kualitas udara terbaik untuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ada pendingin ruangan dari AC Daikin, Panasonic, LG, Toshiba, Samsung, Sharp, Uchida, Sanyo, Gree, TCL, Fujiare, Mitsubishi, York, Hitachi, dan masih banyak lagi brand elektronik lainnya dengan masing-masing produk pendingin udara andalannya. Anda bisa memilih mana jenis pendingin udara yang dibutuhkan. Tersedia pendingin udara dinding yang bisa diletakkan di ruangan kecil hingga ruangan yang lebih besar sebagai ruang kumpul, ada juga model pendingin udara standing floor dengan kemampuan blower yang lebih tinggi untuk mendinginkan ruangan seukuran hall atau ruang seminar, atau ceiling cooler yang diletakkan di langit-langit sehingga tidak harus makan tempat di lantai dengan ukuran pendingin udara yang besar-besar. Menentukan mana AC terbaik yang Anda butuhkan bisa ditentukan berdasarkan dengan nilai PK-nya. PK atau Paard Kracht adalah ukuran yang menentukan kemampuan pendingin udara dalam mendinginkan ruangan. Makin kecil angka PK-nya maka sebaiknya diletakkan di ruangan yang lebih kecil. Misalnya pendingin udara untuk ruangan seluas 3 x 3 m maka sebaiknya menggunakan ½ PK, makin luas ruangan angka PK yang dibutuhkan makin besar. Apa yang terjadi kalau ukuran PK lebih kecil dari ketentuan luas ruangannya? Akibatnya pendingin akan bekerja lebih keras untuk bisa mendinginkan udara ke suhu yang ditentukan dan hasilnya penggunaan listriknya lebih banyak. Lalu mana jenis AC murah yang paling pas kalau dilihat dari teknologinya, apakah standar, low watt, atau inverter? Pendingin udara dengan teknologi inverter bisa mendinginkan ruangan dengan lebih cepat dan kerja kompresor akan minimal ketika suhu sudah sesuai dengan setelan. Namun kelemahannya adalah ia kurang cocok digunakan pada area yang sering dibuka tutup pintunya. Untuk area yang sering dibuka tutup, paling cocok adalah pendingin dengan teknologi low watt yang juga pas digunakan pada bangunan atau rumah dengan kapasitas listrik yang terbatas. Pendingin ruangan yang terbaik adalah alat elektronik yang bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, tidak menimbulkan masalah baru, dan bisa meningkatkan kualitas hidup Anda.

DZ AC TEKNIK Jual AC dari berbagai macam brand vendor elektronik yang sudah melalang buana dengan pengalaman puluhan tahun memproduksi produk elektronik rumah tangga dan perkantoran dengan kualitas terbaik. Di sini Anda bisa beli ACdengan banyak sekali pilihan macamnya mulai dari ½ PK sampai 10 PK dengan kekuatan pendingin ruangan yang besar untuk ruangan yang besar. Beli produk elektronik di DZ AC TEKNIK Harga murah dan bergaransi.

JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan service terbaik dan terpercaya.
0813-8482-8916

Komentar