Pembersihan Coils AC di Bandung

Baca Juga

Membersihkan kumparan (Coils) kondensor AC Anda secara teratur akan membuat AC lebih ringan.

Pembersihan Coil AC di Bandung
Terletak di Kopo Sayati, Margahayu Bandung
menyediakan layanan pembersih Coils AC berkualitas tinggi yang dipersonalisasi.
Pembersihan Coils AC merupakan aspek penting dari pemeliharaan AC yang akan meningkatkan efisiensi sistem. DZ AC TEKNIK menyediakan pembersihan Coil AC untuk sistem AC rumah Anda.

Pembersihan Coil AC
Gulungan AC Anda sangat penting untuk proses pendinginan. Gulungan memungkinkan pertukaran panas dengan menggunakan luas permukaannya. Ketika gulungan dilapisi dengan kotoran dan puing-puing, jumlah luas permukaan yang tersedia untuk pertukaran panas berkurang. Kumparan kotor membuat sistem AC Anda bekerja lebih keras untuk memberikan pendinginan yang Anda butuhkan untuk membuat rumah Anda nyaman.

Pembersihan Coils AC menawarkan banyak manfaat bagi pemilik rumah, termasuk yang berikut:

  • Peningkatan kinerja: Kumparan kotor tidak memungkinkan sistem Anda beroperasi pada kapasitas penuhnya. Membersihkan Coils Anda memungkinkan sistem Anda bekerja sebagaimana mestinya tanpa membatasi proses pertukaran panas.
  • Peningkatan efisiensi: Dengan jumlah ruang yang diperlukan untuk pertukaran panas, AC Anda tidak stres dan mengonsumsi energi berlebih untuk menyelesaikan pekerjaan.
  • Perlindungan peralatan: Dengan menghilangkan tekanan yang tidak perlu dari sistem Anda, AC Anda cenderung rusak, mengakibatkan kebutuhan untuk perbaikan dan penggantian peralatan yang mahal.


Berapa biaya pembersihan Coils AC di DZ AC TEKNIK?
Pembersihan Coils AC untuk rumah atau bisnis Anda membuat AC Anda bekerja lebih efisien. Cara terbaik untuk mengetahui biaya pembersihan Coils AC adalah dengan mendapatkan perkiraan. Hubungi kami di 0813-8482-8916 untuk menjadwalkan perkiraan Anda hari ini. Kami menawarkan opsi pembiayaan yang disetujui serta berbagai produk dan layanan spesial sepanjang tahun.

Service AC Tambahan :
Instalasi AC
Perawatan AC
Perbaikan AC
Penggantian AC
Termostat

DZ AC TEKNIK adalah bisnis lokal yang dimiliki dan dioperasikan keluarga. Kami berlokasi di Kopo Sayati, Bandung dan melayani penduduk dan bisnis di Bandung, Cimahi Jawa Barat. Kami adalah perusahaan pemanasan dan pendinginan, dan tujuan kami adalah untuk menyediakan pemilik rumah dan bisnis dengan sistem pemanasan dan pendinginan terbaik yang tersedia dengan biaya yang terjangkau.


JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan service terbaik dan terpercaya.

dzacteknik dzacteknik

Komentar